Wednesday 22 February 2012

Song Seung hun || 송승헌



Profil


    •      Name: 송승헌 / Song Seung-hun (Song Seung-heon)
    •      real name: 송승복 / Song Seung-bok
    •      Nick Name: tough guy
    •      Profession: Actor, Model, and Singer
    •      Date of birth: 1976 October 5
    •      Place of birth: Suyuri, Seoul, South Korea
    •      Height: 180cm
    •      Weight: 70kg
    •      Sign: Libra
    •      Blood type: B
    •      Family: Brother and sister
    •      Talent agency: Storm S Company


Biography
Setelah memulai karirnya sebagai model, Song pertama kali dikenal ke pemirsa di Guys sitkom populer Tiga dan Tiga Gadis di 1996. Tahun berikutnya ia memulai karirnya sangat sukses dalam drama TV, yang membuatnya terkenal di seluruh Korea. Fitur film debut datang pada tahun 1999 di Calla Film bersama dengan bintang Kim Hee-sun. Bintang sejati hanya datang ke Song pada akhir 2000, namun, dengan siaran dari Kisah drama sangat populer TV Autumn Fairy (Endless Love alias). Seri ini diekspor seluruh Asia, membuat pan-Asia bintang dia dan co-bintang Lagu Bin Hye Kyo dan Won. Dia dikenal sebagai salah satu bintang paling populer di Korea hari ini yang popularitasnya bahkan memunculkan ke negara-negara lain di Asia, menambah gelombang Hallyu. Karena itu, ia telah aktif direkrut untuk peran film dan iklan di Hong Kong dan negara Asia lainnya.
Pada tahun 2002, Song membintangi film komik-tindakan Make It Big oleh sutradara Cho Ui Seok, dan juga dalam film Hong Kong Begitu Dekat dengan Hong Kong aktris: Karen Mok, Shu Qi dan Zhao Wei. Dia juga membintangi Scent of Summer, yang ketiga "musim bertema" drama TV setelah Autumn Fairy Tale dan Winter Sonata, yang diterima dengan baik, tapi tidak sepopuler orang-orang yang mendahuluinya.


Pada tahun 2004 Lagu muncul dalam dua film, tetapi tidak dinilai untuk menjadi sukses: Es Hujan, ditembak di Rockies Kanada, gagal bergairah pemirsa dengan campuran atas gunung dan melodrama, sementara Dia Apakah Cool, berdasarkan sebuah novel internet, terbukti kalah bersaing dengan Harry Potter dan film lainnya dari musim panas 2004. Sementara itu pada akhir 2004, sama seperti ia sedang bersiap-siap untuk memulai shooting lain drama TV profil tinggi, terungkap bahwa sang aktor telah secara ilegal dihindari wajib militer dengan mengambil obat yang membuatnya gagal tes "s kesehatan militer. Di tengah tekan cakupan dan skandal ini Song, terangsang setuju untuk segera melayani dua tahun masa jabatannya di militer.

Song, selama tahun-tahun akhir nya remaja, berhasil menghindari dinas militer wajib dengan mengklaim memiliki diabetes parah dan tekanan darah tinggi. Pada 28, klaimnya ditemukan oleh pemerintah Korea Selatan tidak benar, dan ia dipaksa untuk melayani tentara selama dua tahun. Song, dalam pertunjukan jelas bersalah, meminta maaf dan mulai pelayanannya. Meskipun permohonan dari para penggemarnya untuk pemerintah Korea Selatan, pemerintah takut bahwa pemberian grasi ke Song akan memicu kerusuhan dan pemogokan (karena ketidaksenangan rakyat di tindakannya). Pada akhirnya, Song sementara dijatuhkan bertindak untuk melayani tentara sampai 2006, meskipun ia didiagnosa menderita tekanan darah tinggi. Lagu itu habis pada 15 November sebagai sebuah Kopral.

Lagu berperan dalam film 2010 The Invincible. Film ini merupakan remake dari film Korea A Better Tomorrow yang melemparkan bintang Hong Kong Chow Yoon-lemak, dan Leslie Cheung. Meskipun remake, alur cerita akan berbeda. Lagu akan menjadi karakter utama dan syuting akan dimulai November 2009.

Recognitions
2010 Special Honor Awards: Distinguished Hallyu Entertainer Award of Merit (co-winner with Girls’ Generation)
2009 17th Korean Culture Entertainment Awards: Talent division
2008 MBC Drama Awards: Daesang Award (East of Eden)
2008 MBC Drama Awards: Popularity Award (East of Eden)
2008 MBC Drama Awards: Best Couple Award (with Lee Yeon Hee in East of Eden)
2001 SBS Acting Awards: Top Ten Popularity Award
2000 KBS Acting Awards: Most Popular Actor Award
2000 KBS Acting Awards: Photogenic Award
1999 SBS Acting Awards: Popularity Award
1998 Baek Sang Arts Award: Popularity Award

Trivia
Pendidikan: diutamakan dalam media visual di universitas Kyunggi
Agama: Kristen
Hobi: Menonton dan mengumpulkan video, bermain olahraga (basket, berenang, ski)

No comments:

Post a Comment