Wednesday 22 February 2012

Leeteuk public waiting room

Leeteuk public waiting room, pictures on cell phones, "Who Is the whole message?"


Penampilan yang tidak biasa dari anggota terungkap dalam ruang tunggu.
 
Liteukeun sore pada tanggal 22 Oktober di Twitter-nya, "ruang tunggu, yang terlihat Kyuhyun Donghae menyikat yeseong Internet ㅋ ㅋ ㅋ ini poltergeist" dengan teks dan telah menerbitkan foto.
Mengenakan T-shirt putih dalam senyum Liteukeun foto haemalge adalah tembakan. Dan sementara Kyuhyun hanya selesai dengan satu tangan menyikat pasta gigi, sikat gigi memegang. Selain itu, Laut Timur di ruang tunggu yang menunjukkan komputer Anda. Anggota yang telah menjadi wajah yeseong paling memalukan bisa dikenali adalah foto dapat dideteksi dengan menggoyangkan gaya kepala.
Netizens dihadapi gambar "Wow ruang ganti terbuka, Kyuhyun oppa sekarang ingin sikat gigi, ya kan?", "Yeseong benar-benar memalukan," "Ini Leeteuk egois. Saja tersenyum, "" membiarkan anggota lain dari orang-orang miliki? "," Tolong tunjukkan gambar-gambar ini sering, seperti "bereaksi.
Sementara itu, Super Junior, Hannam Hari ini 19:00 Biru Persegi Samsung Card yang akan diselenggarakan di Aula grafik pemanasan 1, K-POP Awards akan hadir.

No comments:

Post a Comment