Wednesday 22 February 2012

Lee Min Ho ll 이민호




  Entertainment Company: Starhaus Entertainment

Biography

Lee Min-Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Keluarganya terdiri dari ibunya, ayah, dan satu kakak perempuan. Sebagai anak muda, Lee Min-Ho berharap untuk menjadi sepak bola (sepak bola) pemain, tapi cedera di kelas 5 sekolah dasar berakhir mimpi-mimpi. Namun, Lee Min-Ho masih terus naik dengan sepakbola dan menyebutkan Nal-do Ho sebagai pemain favoritnya.

Pada tahun ke-2 dari karir SMA-nya, Lee Min-Ho mengalihkan perhatian ke akting. Pada saat tahun senior Lee Min-Ho di SMA ia bergabung Starhaus Hiburan dengan bantuan seorang kenalan. Setelah melalui pelatihan, Min-ho mulai audisi untuk peran dan mendarat peran kecil dalam drama televisi beberapa. Breakthough utama-Nya datang dengan Min-ho mendarat peran utama dalam drama KBS2 "Boys Over Flowers" sebagai Ku Jun-Pyo. Seri televisi menjadi sangat populer dan secara teratur memperoleh peringkat lebih dari 30% di Korea Selatan. Lee Min-Ho saat ini jurusan Film & Seni di Konkuk University.

Pada tahun 2011 Lee Min-Ho membintangi serial drama populer "Hunter City." Drama ini didasarkan dari sebuah manga Jepang oleh Tsukasa Hojo. Lawan mainnya dalam drama itu Park Min-Young. Mereka saling mengenal selama sekitar 5 tahun setelah sebelumnya bekerja sama dalam drama KBS2 2007 saya am Sam. Menurut lembaga manajemen untuk Lee Min-Ho dan Park Min-Young mereka mengembangkan perasaan satu sama lain sementara film Hunter City. Setelah selesai "City Hunter" pasangan tanggal lebih serius dan kini terlibat sebagai pasangan [1].

Trivia

  1. Min-ho lee has stated his ideal woman is someone petite, with pure character, and fair complexion.
  2. Lee Min-Ho is good friends with actress Park Bo-Young (acted together in the 2006 televison drama "Secret Campus" and the 2008 film "Our English Teacher") and has been friends with actor Jeong Il-Woo since middle school.
  3. The scariest moment for Lee Min-Ho was when he got into a car accident at the age of 20. Min-ho was hospitalized for 6 months.
  4. Min-ho has mentioned Leonardo DiCaprio, Sol Kyung-Gu, & Kim Su-Ro as some of his favorite actors.


Dramas


Movies

    Awards

    No comments:

    Post a Comment