Wednesday 22 February 2012

Lee hwan hee akan debut! gadis yang dibuat snsd seo hyun menangis [video]


Lee Hwan Hee, yang hampir menjadi anggota Girls 'Generation, akan debut segera.

SNSD anggota Ri Yu, Seo Hyun, dan beberapa orang lain berlatih bersama untuk mempersiapkan debut SNSD di SM Entertainment tetapi dalam kasus acara final di mana anggota SNSD yang dipetik, Lee Hwan Hee dipotong. Lee Hwan Hee yang dikenal sebagai teman dekat Seo Hyun.

Lalu September, Seo Hyun menunjukkan air mata dalam sebuah episode "Big Brothers" di KBS2 ketika dia mengungkapkan kisahnya dengan Lee Hwan Hee. Dia menyatakan bahwa Lee Hwan Hee berlatih selama 5 tahun panjang dengan Ri Yu, Tae Yeon dan Seo Yeon untuk mempersiapkan SNSD. Selama bertahun-tahun, persahabatan mereka menjadi lebih kuat karena mereka saling membantu mengatasi masa sulit.

Seo Hyun berkata, "Saya tidak pernah berpikir kami akan berada di tim yang berbeda. Aku lebih sedih tentang lukanya yang dari senang tentang saya diangkat sebagai anggota SNSD "dan menunjukkan air matanya selama pertunjukan.

Lee Hwan Hee menandatangani kontrak tahun lalu dengan Entertainment label rekaman baru Wordy. Dia dikatakan dijadwalkan untuk debut pada akhir Maret. Sebuah klip video dari Lee Hwan Hee yang diupload di youtube yang menyebabkan banyak keributan.

Dalam klip video, Lee Hwan Hee memakai celana ketat hitam dan atas. Dia menari powerfullly dan tampaknya memiliki sosok yang sangat glamor ..

No comments:

Post a Comment