Tuesday 14 February 2012

Song Joong Ki dan Park Bo Young Akan Bermain dalam Film “Wolf Boy”





Song Joong Ki dan Park Bo Young dipastikan akan menjadi karakter laki-laki dan perempuan utama untuk film mendatang “Wolf Boy”. Pada 11 September, dilaporkan bahwa direktur telah menyelesaikan casting awal dan Song Joong Ki terpilih untuk pemeran utama dan dia akan bergabung dengan Park Bo Young, yang akan memerankan lawan mainnya.
Park Bo Young diatur untuk memainkan peran seorang gadis muda yang menemukan sebuah rumah terpencil dan akhirnya jatuh cinta dengan karakter Song Joong Ki yang merupakan serigala remaja.
“Wolf Boy” akan menjadi sebuah film dari sutradara Jo Sunghee, yang dikenal untuk film pendek luar biasa beberapa tahun terakhir. Jo Sunghee menggambarkan film ini sebagai kisah cinta murni di antara dua karakter utama.
Ini bukan kali pertama bahwa Joong Ki dan Bo Young berkolaborasi untuk sebuah proyek karena sebelumnya suara mereka pernah digunakan untuk versi Korea dari “Rio.”
Penggemar Park Bo Young dilaporkan senang dengan berita ini karena sang aktris kembali ke industri dengan proyek lain yang ia tangani setelah terlibat dalam perselisihan dengan eks manajemennya. Sementara itu, Song Joong Ki menambahkan proyek ini ke dalam daftarnya yang direncanakan akan dirilis musim gugur ini. Ia siap memulai promosi untuk komedi romantis dengan Han Ye Sul, “Penny Pinching Ramance” dan akan tampil sebagai The Great Kim Sejong muda untuk Drama SBS, “Deep-Rooted Tree”.
Menurut laporan, tim produksi akan menyelesaikan casting dan memulai produksi pada bulan Oktober untuk “Wolf Boy”.
Demi peran barunya di film "Wolf Boy", Song Joong Ki bersedia melakukan diet ketat. Aktor serial "Sungkyukwan Sacndal" (2010) ini dituntut membentuk tubuhnya untuk tampil dalam film tersebut.

Joong Ki pun harus mengatur pola makannya dan berlatih bersama trainer profesional. Baru-baru ini, menu diet aktor berusia 26 tahun itu beredar. Joong Ki diharuskan memakan dada ayam, telur rebus dan protein tingkat tinggi untuk membentuk ototnya. Pola makan seperti inilah yang juga berhasil membentuk tubuh Kim Bum di serial "Padam Padam".

Seorang personal trainer selebritis terkenal, Big Jo, mengungkapkan para aktor Korea memang berusaha keras untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan. "Bentuk tubuh sempurna para bintang dihasilkan dari latihan keras yang harus mereka lalui," ungkap Big Jo.


No comments:

Post a Comment