Wednesday 27 June 2012

Super Junior Dedikasikan Lagu untuk Penggemar




Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) memiliki cara tersendiri memanjakan para penggemarnya. Boyband yang pernah menggelar konser di Indonesia ini, berencana menyanyikan lagu khusus yang didedikasikan bagi Elf, sebutan bagi penggemar SuJu.

Seperti dilansir dari laman Allkpop, lagu berjudul From U itu memang diciptakan khusus bagi fans SuJu. Lagu dengan genre R&B dan bertempo medium ini terinspirasi dari hubungan antara bintang dan para penggemarnya.
Untuk diketahui, From U merupakan salah satu lagu yang termuat di dalam album baru SuJu bertajuk Sexy, Free & Single. Album ini dijadwalkan rilis online pada 1 Juli 2012 mendatang dan offline pada 4 Juli 2012. Usai merilis album tersebut, para personel SuJu juga akan tampil di atas panggung M!Countdown.
Dalam beberapa tahun terakhir, SuJu sukses menggebrak industri musik Korea Selatan dan negara Asia lainnya. Tiket konser boyband dengan hits Sorry, Sorry inipun selalu habis terjual. Sementara itu album terakhir SuJu bertajuk Mr. Simple sukses terjual lebih dari 500 ribu copy. (eh)


Links

No comments:

Post a Comment