Wednesday 27 June 2012

Big Bang Pastikan Konser di Jakarta 2 Hari




Boyband asal Korea Selatan, Big Bang dipastikan akan menggelar konser di Indonesia, dua hari berturut-turut. Kabar ini diperoleh dari Facebook Big Bang dan akun resmi Twitter promotor Big Daddy.

"BigBang Alive Tour, 12 & 13 October, 8pm @ MEIS. VIPs tolong hubungi YG Indonesia dan BigBang Indonesia untuk order ticket," ujar promotor Big Daddy.

Seperti diketahui, boyband dengan hits Bad Boy ini mulanya hanya menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 13 Oktober 2012. Namun, pihak promotor dan Big Bang akhirnya memutuskan untuk menambah hari setelah melihat tingginya animo para penggemar.

Seperti diketahui tiket konser Big Bang untuk tanggal 13 telah habis terjual. Bahkan situs yang menjual tiket konser Big Bang secara online mengalami masalah selama beberapa jam lantaran diserbu penggemar, pada 9 Juni 2012 lalu.

"Tadi 48,000 orang masuk ke website dalam 30 detik pertama. Kalau 1 orang mau beli 2, Berarti VIPs Indonesia yang mau nonton segitu banyak?" ujar Big Daddy.





Links

No comments:

Post a Comment